BerandaLiga InggrisGuardiola: Eric Garcia Bakal Pindah ke Barcelona

Guardiola: Eric Garcia Bakal Pindah ke Barcelona

Manajer Manchester City,Pep Guardiola, memberikan indikasi bahwa Eric Garcia bakal bergabung dengan Barcelona, setelah kontraknya di Etihad Stadium kadaluarsa pada musim panas ini.

Sang defender berusia 20 tahun telah lama dirumorkan bakal balik ke La Blaugrana, tempatnya menimba ilmu selama masih di akademi La Masia.

Ia bahkan menolak perpanjangan kontrak dari City yang membuatnya bisa bebas memilih klub baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mantan pelatih Barca yang kini menjabat di City, Guardiola, menjelaskan mengapa Garcia hanya dimainkan empat kali di Premier League pada musim ini, selagi memberikan indikasi bahwa sang pemain timnas Spanyol bakal balik ke Camp Nou pada musim depan.

“Bahkan ada para pemain yang sama sekali tidak bermain. Saya pikir, sebagai contoh, Eric Garcia merupakan salah satu pemain terfavorit saya,” tutur Guardiola, dikutip dari Metro.

“Saya ingin memiliki 15 orang Eric Garcia karena sikapnya. Dia selalu berpikir soal tim. Dia selalu memberikan wajah yang optimis ketika kami berada dalam momen baik maupun buruk. Dia membantu manajer dan staf di ruang ganti pada setiap waktu.

“Dia akan pindah ke tim yang hebat dan ketika orang berkata bahwa mereka tidak puas karena jarang bermain, saya berpikir tentang Eric. Seringnya, dia bahkan tidak ada di bangku cadangan karena ia akan segera pindah ke Barcelona, saya harap demikian. Ini berat, namun memang begitulah adanya.”

Guardiola: Eric Garcia Bakal Pindah ke Barcelona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini