BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup J: Tottenham Hotspur Tegaskan Dominasi

Grup J: Tottenham Hotspur Tegaskan Dominasi

Tottenham Hotspur memastikan bahwa mereka merupakan kekuatan terbaik yang ada di Grup J, setelah berhasil mengklaim status juara grup berkat kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp pada pekan terakhir babak grup.

Menjamu Antwerp di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (11/12) dini hari WIB, Spurs menang berkat gol-gol yang dicetak oleh Carlos Vinicius dan Giovani Lo Celso pada babak kedua.

Lebih jauh lagi, The Lilywhites mendominasi pada sepanjang laga dengan melancarkan 21 tembakan, dan 10 di antaranya tepat sasaran. Berbalas dua percobaan dari tim tamu yang tidak pernah merepotkan kiper Joe Hart.

Dengan kemenangan ini, Tottenham lolos ke babak gugur sebagai juara grup berkat raihan 13 poin dari enam pertandingan, unggul satu poin dari Antwerp yang tadinya adalah pemuncak.

Namun tidak ada perubahan di papan bawah, setelah LASK Linz membantai Ludogorets dengan skor 3-1 dalam laga tandang ke Bulgaria.

Tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu lewat Elvis Manu, namun Phillipp Wiesinger, Rene Renner, dan Mads Emil Madsen memastikan bahwa LASK meraih kemenangan ketiganya di babak grup musim ini.

Di sisi lain, Ludogorets pun gagal meraih barang satu poin saja, lantaran selalu berakhir sebagai pihak yang kalah dari enam laga yang mereka mainkan di babak grup musim ini.

Grup J

Ludogorets 1-3 LASK

Tottenham 2-0 Antwerp

Klasemen Akhir:

  1. Tottenham 13
  2. Antwerp 12
  3. LASK 10
  4. Ludogorets 0
Grup J: Tottenham Hotspur Tegaskan Dominasi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini