BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Cuma Imbang

Grup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Cuma Imbang

Borussia Dortmund Bungkam Zenit di Signal Iduna Park

Borussia Dortmund berhasil membungkam Zenit St Petersburg dengan kemenangan 2-0 di laga kedua Grup F Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Meski kesulitan sepanjang babak pertama, laga ini berakhir dengan kemenangan untuk Dortmund. Babak pertama memang berakhir imbang tanpa gol, tapi Dortmund lebih dominan.

Babak kedua kembali berjalan dengan alot dan baru pada menit ke-78, Dortmund mencetak gol berkat eksekusi tendangan penalti dari Jadon Sancho.

Sebelum pertandingan ini berakhir, Erling Braut Haaland juga menambah gol untuk Dortmund. Skor 3-0 ini membuat Dortmund meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Witsel, Sancho, Reus, Reyna; Haaland

Zenit St. Peterburg: Kerzhakov; Santos, Rakitskiy, Lovren, Karavaev; Yerokhin, Barrios, Wendel; Driussi, Dzyuba, Kuzyaev

Lazio Cuma Imbang di Markas Club Brugge

Grup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Cuma Imbang

Lazio cuma meraih hasil imbang saat berhadapan Club Brugge di laga kedua Grup F Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Padahal Lazio berhasil mencetak gol cepat di awal pertandingan berkat sepakan Joaquin Correa pada menit ke-14. Tapi sebelum babak pertama berakhir, Club Brugge berhasil mencetak gol dari titik putih yang dieksekusi oleh Hans Vanaken menit ke-42.

Laga kembali berjalan alot usai memasuki babak kedua, hasil imbang 1-1 pun menjadi akhir pertandingan ini. Kedua tim harus berbagi poin, dan Lazio sebenarnya patut diapresiasi mengingat mereka tidak bermain dengan kekuatan penuh.

Susunan Pemain

Club Brugge: Mignolet; Mata, Kossounou, Deli; Diatta, Ruud Vormer, Mats Rits, Vanaken, Sobol; De Ketelaere, Dennis

Lazio: Pepe Reina; Acerbi, Hoedt, Patric; Fares, Milinkovic-Savic, Parolo, Akpa-Akpro, Marusic; Caicedo, Correa

Grup F: Borussia Dortmund Menang, Lazio Cuma Imbang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini