BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup E: Chelsea Tertahan, Sevilla Menang

Grup E: Chelsea Tertahan, Sevilla Menang

Setelah memastikan lolos ke fase knockout, Chelsea dan Sevilla menyudahi matchday keenam Grup E dengan hasil yang sepenuhnya berbeda.

Di Stamford Bridge, Chelsea gagal meraih kemenangan saat menjamu FC Krasnodar. Bermain di Stamford Bridge, Rabu (9/12) dinihari WIB, dan banyak mengandalkan pemain lapis kedua, Chelsea bermain imbang 1-1.

Chelsea kecolongan lebih dulu lewat gol Remy Cabella di menit 24. Tapi penalti Jorginho empat menit berselang bisa menyamakan kedudukan. Kedua tim sempat menciptakan sejumlah peluang untuk bisa unggul. Namun pada akhirnya skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Sementara di pertandingan lainnya, Sevilla memetik kemenangan meyakinkan 3-1 di kandang Stade Rennes pada matchday terakhir fase grup Liga Champions.

Sevilla menang berkat dua gol Youssef En-Nesyri, masing-masing di menit 32 dan 81. Sementara satu gol Sevilla lainnya dibukukan Jules Kounde di menit 32. Adapun satu gol balasan Rennes tercipta di menit 86 lewat penalti Georginio Rutter.

Dengan hasil tersebut, tidak banyak perubahan posisi akhir di klasemen Grup E. Chelsea tetap menjadi juara grup dengan Chelsea mengoleksi 14 angka, disusul Sevilla dengan 13 poin di posisi kedua. Kedua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara FC Krasnodar mendapatkan lima poin untuk memastikan tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Sedangkan Rennes di dasar klasemen dengan satu angka.

Grup E: Chelsea Tertahan, Sevilla Menang
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini