BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup D: Benfica dan Rangers Teruskan Kedigdayaan

Grup D: Benfica dan Rangers Teruskan Kedigdayaan

Benfica dan Rangers masih mendominasi Grup D Liga Europa, setelah berhasil meraih kemenangan kedua atas lawannya masing-masing pada Jumat (30/10) dini hari WIB.

Rangers ditantang oleh Lech Poznan di Ibrox. Sempat kesulitan untuk mencetak gol, tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan lewat Alfredo Morelos pada menit ke-68, yang memanfaatkan umpan cantik oleh Borna Barisic dari sayap kanan.

Rangers 1-0 Lech Poznan – (Alfredo Morelos 68’)

Susunan Pemain

Rangers: McGregor, Barisic, Balogun, Goldson, Tavernier, Arfield (Jack 81’), Davis, Kamara, Kent (barker 81’), Roofe (Morelos 62’), Hagi (Aribo 69’)

Lech: Bednarek, Czerwinski, Satka, Rogne,Kravets, Skoras (Sykora 75’), Moder, Marchwinski (Awad 82’), Puchacz, Ramirez  (Katcharava 87’), Ishak

Gol tandukan dari pria asal Kolombia tersebut kemudian menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini, dan memberikan tiga poin penuh kepada klub raksasa Skotlandia itu.

Benfica menang dengan cara yang lebih meyakinkan di Estadio da Luz ketika menyambut kedatangan klub asal Belgia, Standard Liege.

Mereka tak kesulitan untuk mencetak gol karena mendapatkan dua penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Pizzi dan Waldschmidt, sebelum sang gelandang asal Portugal mengukir gol keduanya lewat permainan terbuka.

Benfica 3-0 Standard Liege – (Pizzi 49’ [p], 76’, Luca Waldschmidt)

Susunan Pemain

Benfica: Vlachodimos, Tavares, Vertognhen, Otamendi, Gocalves, Pedrino (Rafa Silva 46’), Gabriel (Weigl 72’), Pizzi (Ramos 79’), Nunez (Seferovic 72’), Waldschmidt (Taarabt 68’), Everton

Standard Liege: Bodart, Fai, Vanheusden (Laifis 75’), Dussenne, Gavory, Bokadi, Amallag (Avenatti 80’), Cimirot (Carcela-Gonzalez 75’), Bastien, Carcela-Gonzalez, Oulare (Boljevic 70’)

Grup D: Benfica dan Rangers Teruskan Kedigdayaan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini