BerandaLiga SpanyolGriezmann Segera Tandatangan Kontrak Baru di Barcelona

Griezmann Segera Tandatangan Kontrak Baru di Barcelona

Kabar baik bagi Antoine Griezmann yang diberitakan akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona dalam waktu dekat.

Punggawa Timnas Prancis itu dikabarkan sudah sepakat dengan pemotongan gaji. Hal tersebut membuat Griezmann harus menandatangani kontrak baru dengan gaji yang sudah dipotong.

Berita ini disiarkan oleh media asal Spanyol, EFE yang menyebutkan bahwa penyerang berusia 29 tahun itu salah satu pemain yang sepakat pemotongan gaji.

Selain Griezmann, ada juga nama Sergio Busquets dan Sergi Roberto yang segera menyusul menandatangani kontrak baru.

Sebelum tiga nama di atas, para pemain di skuat senior seperti Gerard Pique, Frenkie de Jong, Marc-Andre ter Stegen dan Clement Lenglet sudah tandatangan kontrak baru.

Seperti yang kita ketahui, isu manajemen Blaugrana akan memotong gaji para pemain kembali jadi polemik. Ada para pemain yang tidak setuju dan membuat skuat terbagi dalam dua kubu.

Di tengah kabar yang masih simpang siur soal internal tim, penampilan tim di atas lapangan tetap apik. Barcelona sukses pesta gol dengan kemenangan 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions, Rabu (21/10/20) kemarin.

Griezmann Segera Tandatangan Kontrak Baru di Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini