Griezmann Platini Sejajar Dalam Urusan Gol

0
35
griezmann
bein_sports_6

Pemain depan Barcelona yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencapai torehan gol di timnas.

Ia mencetak dua gol kemenangan Prancis atas Finlandia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung Rabu (8/9) dinihari WIB tadi.

Hasil ini berarti menjadi golnya yang ke-40 dan 41 bagi tim Ayam JAntan, sekaligus menyamai rekor gol klasik yang ditorehkan bintang Prancis, Michel Platini demikian nukilan berita DailyMail.

Griezmann berusia 30 tahun dan sekarang menjadi pemain Prancis tersubur ketiga di bawah Thiery Henry dan Oliver Giroud.

Sebelumnya, Griezmann sempat menjadi omongan publik terkait keinginanya pulang kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Untuk pertama kalinya sejak musim 2018/19, Antoine Griezmann akhirnya kembali berseragam Atletico Madrid. Hal ini terwujud setelah Barcelona setuju untuk melepas pemain Prancis tersebut sebagai pinjaman ke Atletico sepanjang musim 2021/22. Los Rojiblancos sendiri punya opsi mempermanenkan Griezmann seharga 40 juta euro dengan syarat tertentu.

Terkait klausul permanen tersebut, Presiden Barcelona, Joan Laporta menjelaskan syarat yang harus dipenuhi oleh Atletico. Dia menyatakan menit bermain Griezmann harus sesuai dengan kesepakatan kedua klub. Lebih jauh, Laporta juga nampaknya tidak berharap Griezmann kembali ke Camp Nou setelah mengucapkan perpisahan dan berharap yang terbaik untuk karier pemain 30 tahun tersebut ke depannya.

“Atletico akan diwajibkan untuk membeli Griezmann jika dia bermain di 50% laga ketika dia tersedia musim ini,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini