Griezmann Ingin Gabung Atletico Jika Tinggalkan Barcelona

0
42
Antoine Griezmann
RTVE

Tidak dapat dimungkiri, Barcelona sangat berhasrat untuk menjual striker mereka, Antoine Griezmann. Status Griezmann sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepeninggal Lionel Messi, membuat keuangan klub makin terpuruk.

Akan tetapi harapan melihat Barcelona bergabung ke klub lain makin menipis. Pasalnya informasi dari Diario AS menyatakan jika Griezmann telah menyatakan jika Atletico Madrid menjadi satu-satunya klub baginya apabila meninggalkan Barcelona. Griezmann pun dikabarkan tidak segan menerima gaji lebih rendah untuk bisa kembali dilatih oleh Diego Simeone.

Selain Atletico, Griezmann juga sempat dikaitkan dengan dua raksasa Liga Inggris, yakni Man City dan Tottenham. Namun Man Citylebih fokus kepada Harry Kane dan Jack Grealish. Sedangkan Tottenham hanya bisa membeli Griezmann jika Kane benar-benar pergi ke Man City.

Tidak aneh jika Griezmann ingin kembali ke Atletico Madrid. Mantan pemain Real Sociedad tersebut punya memori indah di Wanda Metropolitano selama periode 2014 hingga 2019. Di sana dia mencetak 133 gol dari 257 laga dan membantu Atletico meraih tiga gelar bergengsi, termasuk Liga Europa 2017/18.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini