Griezmann Bisa Dijual untuk Ringankan Beban Utang Barcelona

0
61

Krisis finansial yang menerpa Barcelona tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Utang yang mencapai 1 milyar euro, diperburuk dengan pengeluaran gaji yang 40% melebihi batas yang ditetapkan di Liga Spanyol.

Situasi ini memaksa El Barca untuk menjual sejumlah pemain, terutama yang berstatus bintang. Pasalnya Barcelona harus memangkas pengeluaran gaji hingga 200 juta euro. Dana itu sendiri akan berperan krusial bagi perpanjangan kontrak Lionel Messi yang habis 30 Juni silam.

Menurut Football Espana, sosok yang akan dijual adalah striker Antoine Griezmann. Hal ini tidak lepas dari status Griezmann yang merupakan pemain dengan pendapatan tertinggi di Barcelona setelah Messi. Kepergian Griezmann akan mengurangi beban gaji Barcelona sebesar 125 juta euro.

Kendati demikian, bakal sulit mencari klub peminat mengingat nilai pasar striker Prancis tersebut masih ada di angka 60 juta euro. PSG bisa jadi kandidat, namun hanya jika mereka gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Kylian Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini