Griezmann Bisa Dijual oleh Barcelona Musim Panas ini

0
59
Griezmann
Free download

Antoine Griezmann bisa jadi akan dijual oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, sebagai solusi dari masalah keuangan klub yang telah terjadi sejak pandemi dimulai.

Klub raksasa Catalan masih berkutat dengan masalah keuangan lebih dari setahun semenjak pandemi dimulai, dan mereka perlu menjual sejumlah pemainnya demi mendapatkan uang, atau setidaknya meringankan tagihan gajinya.

Griezmann merupakan salah satu yang terbesar, dan menurut klaim dari Marca, para pejabat penting di Barcelona masih menganggap bahwa sang pemain berusia 30 tahun bisa dijual.

Ia memang masih memiliki nilai pasar yang tinggi, namun Barca berharap untuk bisa mendapatkan 120 juta euro untuk penjualannya, sama seperti ketika mereka menggaetnya dari Atletico Madrid dua tahun lalu.

Di masa pandemi seperti ini, tentu itu merupakan sesuatu yang mustahil untuk melihat pemain berusia 30 tahun sepertinya ditebus dengan harga setinggi itu.

Juventus kabarnya sempat meminati jasanya, karena ia bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo jika hengkang, namun dengan angka sebesar itu, mustahil mereka akan memenuhi permintaan Barca.

Kendati begitu, pada saat ini Griezmann masih bermain di Euro 2020 bersama timnas Prancis, dan keputusan apa pun perihal masa depannya harus menunggu hingga turnamen usai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini