BerandaLiga ItaliaGranitx Xhaka Jadi Target AS Roma di Musim Panas 2021

Granitx Xhaka Jadi Target AS Roma di Musim Panas 2021

Sejumlah nama sudah dicanangkan oleh Jose Mourinho untuk diboyong ke AS Roma musim depan. Salah satu yang menjadi favorit Mourinho adalah gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Menurut laporan dari jurnalis Italia, Di Marzio, Mourinho menganggap Xhaka sebagai sosok yang tepat untuk skema permainan yang ingin dia terapkan di AS Roma. Dengan karakter petarung, Xhaka dinilai akan efektif mengingat Mourinho cenderung bermain defensif.

Kontrak Xhaka bersama Arsenal sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun nilai pasar Xhaka tidak terlalu tinggi, yakni di kisaran 22 juta euro. AS Roma pun bisa menawarkan sepakbola Eropa karena akan bermain di Europa Conference League musim 2021/22 mendatang.

Satu-satunya kendala adalah sosok manajer Arsenal, Mikel Arteta yang cukup bergantung kepada Xhaka di lini tengah. Musim 2020/21 ini dia menjadi duet Thomas Partey dan dimainkan di total 45 laga.

Granitx Xhaka Jadi Target AS Roma di Musim Panas 2021
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini