BerandaLiga InggrisGranit Xhaka Berpotensi Tinggalkan Arsenal Bulan Januari

Granit Xhaka Berpotensi Tinggalkan Arsenal Bulan Januari

Mantan kapten yang sekaligus gelandang bertahan Arsenal, Granit Xhaka, dikabarkan mendekati pintu keluar Emirates Stadium. Klub tujuan dari pemain 28 tahun tersebut adalah raksasa Serie A, Inter Milan. Uniknya potensi kepindahan mantan pemain Borussia Monchengladbach ke Italia bukan dalam bentuk transfer langsung.

Dilaporkan oleh Teamsport, kubu Arsenal dan Inter sedangn mengupayakan sebuah proses pertukaran pemain. Kedatangan Xhaka ke Guiseppe Meazza akan dibarengi dengan kepergian Christain Eriksen ke Emirates Stadium.

Eriksen sendiri diklaim sudah tidak diinginkan oleh pelatih Inter, Antonio Conte. Mantan pemain Tottenham tersebut tidak mampu beradaptasi dengan formasi 3-4-3 yang tidak mengedepankan pemain sayap maupun gelandang serang. Meskipun kontrak sang pemain masih berlaku hingga 2024, Conte dikabarkan lebih tertarik untuk mendapatkan tambahan gelandang bertahan.

Di sisi lain, Xhaka sejatinya masih cukup diandalkan oleh The Gunners. Namun dirinya merasa menit bermainnya berkurang seiring dengan posisi gelandang bertahan yang kini diambil alih oleh Thomas Partey.

Granit Xhaka Berpotensi Tinggalkan Arsenal Bulan Januari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini