Gosens, Bintang Jerman yang Dulu Kerja di Pom Bensin

0
50

Robin Gosens tampil menjadi bintang kemenangan Jerman atas Portugal 4-2 dalam laga kedua Grup F EURO 2022.

Namun, sebelumnya menjadi bintang, perjalanan Gosens begitu berat. Ia sempat ditolak akademi Borussia Dortmund dan bekerja di pom bensin saat berusia 17 tahun.

Tapi saat ini semua berbeda. Gosens menjadi bintang kemenangan Jerman atas Portugal. Pelatih Joachim Low pun memuji penampilannya.

Secara langsung, Low memuji Gosens dalam konferensi pers usai pertadingan. “Saya tidak tahu apakah itu pertandingan seumur hidup baginya, mungkin dia masih harus memainkannya,” kata Low.

“Tapi itu adalah penampilan yang luar biasa darinya. Dia bekerja sangat keras dan di atas itu dia juga merupakan ancaman konstan di depan. Itulah yang kami butuhkan hari ini.” katanya.

Kemenangan Jerman atas Portugal juga membantu Der Panzer naik ke urutan kedua Grup F, atau satu poin di belakang Prancis.

Kemenangan pertama Jerman di turnamen ini membantu mereka naik ke urutan kedua di Grup F, satu poin di belakang pemimpin Prancis.

“Secara keseluruhan itu adalah penampilan yang kuat melawan Portugal yang secara teknis bagus yang kuat dalam serangan balik,”

“Terutama setelah tertinggal kami menunjukkan semangat tim yang hebat, kami tidak kehilangan kendali, kami dinamis dan energik serta menciptakan banyak peluang,”

“Kami berhasil menjadi ancaman bagi pertahanan dan secara keseluruhan kemenangan ini memang pantas.” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini