Goretzka Dikabarkan Jadi Incaran Barcelona dan Real Madrid

0
83

Meskipun belum bermain penuh bersama Timnas Jerman di Euro 2020, nama Leon Goretzka sudah menarik perhatian. Apalagi di laga terakhir Grup E melawan Hungaria dia menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-84, yang sekaligus meloloskan Jerman ke 16 besar sebagai runner up grup.

Penampilan apiknya bersama Der Panzer menjadi lanjutan konsistensinya bersama Bayern Munchen. Kini menurut laporan Sport1, Goretzka sedang diintai oleh dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Apalagi kontrak Goretzka akan berakhir Juni 2022 dan belum ada kontrak baru hingga saat ini.

Namun mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut dipastikan akan sulit. Sumber yang sama mengklaim apabila Goretzka hampir pasti bertahan bersama Bayern. Negosiasi kontrak baru pun sudah hampir mencapai tahap akhir.

Goretzka sendiri merupakan salah satu transfer paling menguntungkan yang pernah dilakukan Bayern. Dia didapatkan secara gratis dari Schalke di musim panas 2018. Sejak saat itu dia telah tampil di 112 laga dengan torehan 25 gol dan 27 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini