BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanGolden Boy 2020 Milik Erling Haaland!

Golden Boy 2020 Milik Erling Haaland!

Erling Haaland dipastikan menjadi pemain muda terbaik tahun 2020 ini, seiring dengan penampilan gemilangnya bersama Borussia Dortmund selama setahun terakhir.

Tuttosport menjadi media yang berhak untuk penobatan ini, dan mereka telah mengumumkannya pada edisi hari Sabtu (21/11) ini.

Golden Boy adalah penghargaan pemain terbaik yang hanya diberikan untuk para pemain yang berusia 21 tahun atau kurang.

Haaland memang berhak, karena ia sukses menyarangkan 44 gol dari total bermain bersama Dortmund dan Red Bul Salzburg pada musim lalu. Bahkan, ia pernah mencetak 16 gol dalam 18 kali tampil saja.

Performanya pun diperhatikan oleh klub-klub besar sekaliber Real Madrid atau Manchester United, namun itu Alf-Inge Haaland menjamin bahwa anaknya akan bertahan di Signal Iduna Park.

“Itu bukan hal yang mengheran jika Anda dikejar klub besar ketika sedang main bagus, namun itu hanya sekadar spekulasi saja sejauh ini,” kata mantan defender Manchester City ini, Alf-Inge, kepada Sport1.

“Untuk saat ini, Erling dan saya tidak berpikir untuk pindah. Kami menandatangani kontrak jangka panjang dengan Dortmund, dan mereka memiliki sebuah tim yang fantastis untuknya. Kami tidak ingin lebih daripada itu.”

Golden Boy 2020 Milik Erling Haaland!
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini