Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Tertahan Kontra Udinese

0
34
Juventus
Twitter

Juventus tertahan 2-2 kontra Udinese pada pekan pembuka Serie A di Friuli, dengan gol kemenangan Cristiano Ronaldo dianulir usai sepasang blunder ajaib dari Wojciech Szczesny.

Paulo Dybala tampil dengan gemilang di babak pertama dengan memberikan sebuah gol dan sebuah assist untuk Juan Cuadrado, meskipun CR7 dicadangkan bersama Federico Chiesa karena alasan taktikal.

Namun kedudukan berubah pada babak kedua, setelah Szczesny melakukan pelanggaran terhadap Tolgay Arslan setelah gagal menangkap bola dengan benar dan wasit pun menunjuk titik putih. Roberto Pereyra tidak membuang kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan untuk tuan rumah.

Peluang-peluang mencetak gol dari Rodrigo Bentancur dan Alvaro Morata dimentahkan oleh tiang gawang, sedangkan pelanggaran Danilo terhadap Gerard Deulofeu gagal berbuah penalti, karena sang penyerang asal Spanyol telah berada dalam posisi offside lebih dulu sebelum dilanggar.

Namun Deulofeu sukses mencetak gol penyeimbang untuk Udinese pada menit ke-83, setelah Szczesny melakukan blunder lagi karena gagal mempertahankan bola yang dikuasai olehnya di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo hampir membuat tim membawa pulang tiga poin penuh, setelah menyambut umpan Federico Chiesa dengan tandukannya, namun wasit menganulir gol tersebut akibat offside.

Udinese 2-2 Juventus – (Roberto Pereyra 51′ [p], Gerard Deulofeu 83′; Paulo Dybala 3′, Juan Cuadrado 23′)

Susunan Pemain

Udinese (3-5-1-1): Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir (Zeegelaar 90′); Molina, Arslan (Jajalo 80′), Walace, Makengo (Deulofeu 57′), Udogie (Larsen 57′); Pereyra; Pussetto (Okaka 80′).

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado (Chiesa 74′), Bentancur (Locatelli 90′), Ramsey (Chiellini 60′), Bernardeschi (Kulusevski 60′); Morata (Ronaldo 60′), Dybala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini