Gol Mo Salah Kontra Man City Bikin Klopp Terkesima

0
22
Salah

Betapa takjubnya Jurgen Klopp melihat gol yang diciptakan oleh Mohamed Salah, ketika Liverpool bermain imbang 2-2 kontra Manchester City di Anfield, Minggu (3/10) malam kemarin WIB.

The Reds gagal menang karena Kevin De Bruyne menyeimbangkan kedudukan, namun gol Salah mencuri perhatian publik dengan aksinya yang mengelabui banyak pemain The Cityzens dan menaklukkan kiper Ederson dari sudut sempit.

Sang pemain timnas Mesir juga membantu Sadio Mane untuk membuka skor pada babak pertama, dan Klopp merasa terkesima dengan bakat darinya.

“Saya pikir ini bukan pertama kalinya Mo mencetak gol seperti ini,” tutur pelatih asal Jerman dalam wawancara dengan BBC Radio 5 Live, dikutip dari Goal.

“Saya pikir itu juga terjadi pada laga kontra Napoli dan Tottenham, namun yang ini memanglah kelas dunia, betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia juga membantu Sadio mencetak gol dan itu gol yang bagus.”

Setelahnya, dalam konferensi pers seusai laga, Klopp meyakini bahwa ini harusnya menjadi gol yang akan dikenang sepanjang masa, bahkan melekat di memori publik hingga 56 tahun.

“Klub ini tidak pernah melupakan apa pun dan orang akan masih membicarakannya untuk waktu yang lama dan dalam 56 tahun ketika mereka masih mengingat pertandingan ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Liverpool harus rela kehilangan tahtanya di puncak klasemen sementara Premier League. Chelsea kini mengungguli The Reds sebanyak satu poin, setelah mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini