BerandaLiga ItaliaGokil, Dzeko Diminta Fans City Balik Kanan

Gokil, Dzeko Diminta Fans City Balik Kanan

Lini serang Man City yang kedodoran karena ditinggal Gabriel Jesus dan Sergio Aguero akibat cidera, membuat fans berteriak lantang! Mereka meminta pelatih Josep Guardiola mendatangkan kembali mantan pemain Edin Dzeko sebagai andalan lini depan hingga akhir musim kompetisi.

Dilansir dari Manchester Evening News, Dzeko dianggap brilian selama karirnya di Citizens. Dalam 150 kali laga, pemain 34 tahun itu melesakkan 50 gol dan mempersembahkan dua gelar juara Premiership.

Setidaknya, opsi meminjam Dzeko selama setengah musim akan mampu membuat City bersaing dalan semua kasta kompetisi yang mereka ikuti.

Sebelum ini, City dikaitkan dengan kehadiran mega bintang Lionel Messi dari Barcelona. Bulan lalu, penyerang jangkung lainnys, Erling Haaland dari Dortmund pun santer dikaitkan dengan mereka. Sayang keduanya tidak menjadi kenyataan.

 

Gokil, Dzeko Diminta Fans City Balik Kanan
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini