BerandaLiga LainnyaDuniaGiroud Tidak Peduli dengan Cacian dan Hinaan

Giroud Tidak Peduli dengan Cacian dan Hinaan

Olivier Giroud mengaku dirinya tidak peduli dan tidak mau ambil pusing dengan cacian dan hinaan pada dirinya. Pernyataan ini muncul usai dirinya baru mencetak dua gol untuk Timnas Prancis.

Olivier Giroud menjadi penentu kemenangan Prancis atas Swedia di laga lanjutan fase grup UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari tadi. Padahal, di laga sebelumnya, dirinya tampil buruk dan mendapatkan banyak caci maki dari para fans.

Tapi dengan penampilannya semalam, benar-benar berbalik 180 derajat. Dalam komentarnya usai pertandingan, Giroud pun menjelaskan dirinya fokus dengan permainan.

Menurutnya, tidak usah ambil pusing dengan kritikan atau hinaan orang di luar lapangan. Kini, dia benar-benar mampu menjawabnya dengan memborong dua gol sekaligus.

“Saya senang kami bisa menang malam ini. Hinaan dan caci maki? Tidak, tidak. Saya tidak ambil pusing dengan semua itu. Saya hanya fokus bagaimana membawa tim ini menang. Kritikan, hinaan dan cacian hanya membuat saya jadi lebih kuat,” kata Giroud kepada M6.

Dengan torehan dua golnya tadi malam, bukan hanya kritikan yang mampu dia jawab. Hal lainnya adalah dia hanya tinggal tujuh gol terpaut dengan Thierry Henry untuk menjadi top skor sepanjang masa Timnas Prancis.

Giroud Tidak Peduli dengan Cacian dan Hinaan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini