BerandaLiga LainnyaDuniaGirangnya Pelatih Uruguay Karena Neymar Absen

Girangnya Pelatih Uruguay Karena Neymar Absen

Neymar dipastikan tidak akan memperkuat tim nasional Brasil ketika mereka bertandang ke Montevideo untuk pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari pekan keempat ajang ini, dan tim Samba telah berhasil menyapu bersih kemenangan dari tiga laga perdana.

Dua di antaranya dengan Neymar, namun kemenangan terakhir atas Venezuela diraih tanpa sang striker Paris Saint-Germain tersebut, karena ia sedang mengalami masalah paha.

Brasil hanya menang 1-0 lewat gol Roberto Firmino pada laga itu, dan nampak minim kreasi di lini serang meskipun berhasil mendominasi laga, dan Tabarez pun menyadari betapa besarnya keuntungan yang dimiliki olehnya karena pemain berusia 28 tahun ini tidak ada.

“Neymar merupakan salah satu pemain terhebat yang ada pada msa kini dan bukannya kewajiban untuk melakukan tugas defensif, dia sangatlah menonjol di lini serang. Itu telah terbukti bahwa Brasil bisa mendapatkan celah di lini serang karena kreativitasnya secara individual,” kata sang juru taktik.

Kemenangan pada akhir pekan itu sendiri telah membuat Brasil mengoleksi tiga kemenangan beruntun di ajang ini, menjadi satu-satunya yang masih sempurna setelah Argentina bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Paraguay.

Girangnya Pelatih Uruguay Karena Neymar Absen
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini