Giorginio Wijnaldum Tak Nyangka Sering Dicadangkan Di PSG

0
18

Bermain sebagai starter dan andalan di lini tengah Liverpool sejak beberapa musim terakhir, Giorginio Wijnaldum kini terpaksa menerima situasi di mana dirinya hanya dipercaya sebagai pemain cadangan di PSG.

Ya, pelatih Mauricio Pochettino lebih sering menurunkan Marco Verratti dan Idrissa Gueye di lini tengah timnya ketimbang memilih pemain berusia 30 tahun tersebut.

Minimnya kesempatan bermain sebagai starter menjadi alasan Wijnaldum tidak bahagia dengan petualangannya bersama PSG di musim ini. Wijnaldum sendiri baru sekali bermain sebagai starter dalam 11 pertandingan dan 502 menit bermain.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sepenuhnya bahagia,” kata Wijnaldum.

“Situasinya tidak seperti yang saya inginkan. Saya telah banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit dan juga bermain dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang berbeda dan perlu membiasakan diri. Saya benar-benar menantikan langkah baru dan kemudian ini terjadi. Itu sangat sulit.”

“Inilah sepakbola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya seorang petarung. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini