BerandaLiga InggrisGetol Cari Pelatih, Spurs Tempel Conte

Getol Cari Pelatih, Spurs Tempel Conte

Tottenham Hotspurs tengah getol melobi pelatih-pelatih untuk mengisi kursi kosong Jose Mourinho. Setelah sebelumnya dikabarkan melobi Maurizio Sarri, kini mereka juga dilaporkan sukses menempel pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Pertemuan pertama kedua pihak dilaporkan berjalan manis dan penuh kesan. Pelatih 51 tahun itu membuka diri pada penawaran yang datang dan kemungkinan kembali melatih di Inggris.

Dalam laporan Corriere dello Sport, Conte tidak menampik untuk kemungkinan di masa depannya. Seperti diketahui hubungan Conte dengan petinggi klub Biru Hitam dalam ketegangan meski sang pelatih baru saja membawa scudetto ke-19 bagi mereka.

Apalagi Inter akan membatasi biaya jajan pemain Inter musim depan akibat pandemi di kas keuangan mereka belum surut. Ini dikhawatirkan bisa menjadi pintu keluar sang pelatih dari klub akibat tidak leluasa membangun skuadnya.

Getol Cari Pelatih, Spurs Tempel Conte
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini