BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGerrard Beri Tanggapan dengan Gol Jarak Jauh Kemar Roofe

Gerrard Beri Tanggapan dengan Gol Jarak Jauh Kemar Roofe

Manajer Rangers FC, Steven Gerrard memberikan tanggapan terkait gol jarak jauh striker timnya, Kemar Roofe.

Penyerang anyar Rangers FC itu baru saja memainkan laga debut dengan impresif lewat gol jarak jauh dari tengah lapangan.

Gol tersebut terjadi saat pertandingan perdana fase grup Liga Europa, di mana Rangers FC berhasil menang atas Standard Liege, Jumat (23/10/20) dini hari.

Debut di laga penting seperti dini hari tadi tidak membuat Roofe tampil gugup. Sebaliknya, dia malah mencetak gol spektakuler untuk Rangers FC di penghujung laga.

Bahkan Gerrard tak mampu menahan diri untuk memberikan pujian pada Roofe. Menurutnya, penyerang berusia 25 tahun itu punya kualitas luar biasa.

“Gol itu luar biasa dan saya sangat senang melihatnya. Sangat jarang sekali gol seperti itu terjadi di Liga Europa. Apalagi melihatnya melewati dua sampai tiga pemain Standard Liege,” ucap Gerrard dilansir dari BT Sports.

Tidak hanya menentukan Rangers FC menang 2-0, gol tersebut juga membuat Roofe mencata rekor di LIga Europa. Dia tercatat sebagai pencetak gol dengan jarak paling jauh, yaitu sekitar 49,9 meter.

Gerrard Beri Tanggapan dengan Gol Jarak Jauh Kemar Roofe
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini