BerandaLiga ItaliaGeorge Weah Sebut CR Bukan Yang Terhebat!

George Weah Sebut CR Bukan Yang Terhebat!

Mantan penyerang AC Milan, George Weah menyebut Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terhebat di dunia. Ia menilai sang mega bintag Portugal ituu hanyya sosok pekerja keras dan penuh ambisi meraih gelar.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Weah menyebut demikian. “Ronaldo bukan pemain terhebat sedunia. Dia hanya menjadi bukti nyata bahwa berlatih keras dan penuh ambisi akan membuat dampak luar biasa di lapangan. Dia sudah membuktikannya dan bekerja keras setiap latihan, itulah sebab dia ada di sana sekarang.”

Menurut Weah, Juventus dan Ronaldo menjadi pesaing kuat AC Milan berebut gelar musim ini. “Milan akan mendapat tantangan dari Juventus dan Ronaldo. Namun saat ini sebuah jalan kemenangan baru tengah dibangun di Milan. DNA kemenangan ada dalam tim dan itu adalah karakter kami yang sedang dimunculkan. Salah satu pemain berkarakter kuat adalah Zlatan Ibrahimovic, dia direkrut untuk menjadi teladan bagi pemaiin muda lainnya.”

“Ibra tipikal pekerja keras, dia disiplin dan memberikan semuanya di lapangan. Jika itu dilakuukan dengan tepat maka umur hanyalah angka. Lihat saja pemain seperti Franco Baresi atau Paolo Maldini, mereka semua bermain di level tertinggi sampai usia 40 tahun.”

 

George Weah Sebut CR Bukan Yang Terhebat!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini