BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanGelar Pemain Terbaik Norwegia 2020 Diraih Erling Haaland

Gelar Pemain Terbaik Norwegia 2020 Diraih Erling Haaland

Bukan Erling Haaland namanya jika tidak terus menerus mencatatkan prestasi. Pasca meraih gelar Pemain Muda Terbaik 2020, striker Borussia Dortmund tersebut menambah koleksi gelar individunya setelah terpilih sebagai Pemain Terbaik Norwegia 2020.

Menurut lansiran dari harian Norwegia, Football.no, pemain 20 tahun tersebut harus bersaing dengan dua nama tenar lainnya untuk meraih gelar tersebut. Dua nama yang dimaksud adalah penyerang belia AC Milan, Jens Hauge dan striker RB Leipzig, Alexander Sorloth.

Tidak aneh jika Haaland unggul dari keduanya, pasalnya mantan pemain RB Salzburg ini langsung tampil memukau sejak bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 silam. Di paruh kedua musim 2019/20 dia mencetak 16 gol untuk Die Borussen, dan kini di musim 2020/21 dia sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi. Sayangnya Haaland kini sedang mengalami cedera dan baru bisa kembali merumput Januari 2021.

Di sisi lain, nama winger Barcelona, Caroline Graham Mansen dinobatkan sebagai Pemain Wanita Terbaik Norwegia 2020. Pemain 25 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci dalam membawa El Barca meraih gelar La Liga musim lalu.

Gelar Pemain Terbaik Norwegia 2020 Diraih Erling Haaland
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini