BerandaLiga SpanyolGelar La Liga Sudah Terlalu Jauh dari Jangkauan Barcelona

Gelar La Liga Sudah Terlalu Jauh dari Jangkauan Barcelona

Para fans Barcelona harus mulai merelakan tim mereka keluar dari persaingan meraih gelar La Liga 2020/21. Di pekan ke-16 juara La Liga 2018/19 tersebut hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Eibar. Bermain tanpa Lionel Messi, El Barca tertinggal terlebih dahulu lewat gol Kike di menit ke-57, yang kemudian dibalas Ousmane Dembele di menit ke-67.

Pelatih tim, Ronald Koeman pun menyadari jika hasil tersebut berimplikasi serius kepada persaingan meraih gelar. Koeman pun mengisyaratkan jika timnya tak akan mampu mengejar Atletico Madrid yang duduk di posisi pertama.

“Dalam hidup memang tidak ada yang tidak mungkin, namun Anda juga harus tetap realistis. Situasi kami sangat sulit. Mereka (Atletico) terus bermain baik dan menang di hampir semua laga. Akan sangat rumit untuk bisa menyalib mereka,” ujar Koeman kepada situs resmi klub.

Barcelona kini masih tertahan di posisi ke-6 dengan 25 poin, terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Los Rojiblancos bisa makin jauh meninggalkan Barcelona jika mampu mengatasi perlawanan Getafe pada Kamis (31/12) WIB.

Gelar La Liga Sudah Terlalu Jauh dari Jangkauan Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini