BerandaLiga ItaliaGelandang Napoli Jadi Rebutan Everton dan PSG

Gelandang Napoli Jadi Rebutan Everton dan PSG

Salah satu klub English Premier League, yaitu Everton, akan mendapatkan tantangan yang cukup berat dari Paris saint-Germain terkait gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro.

 

Sejak saat ini, Carlo Ancelotti menjadi pelatih Napoli. Sejak berlabuh di San Paolo Stadium pada musim lalu, dia sangat menginginkan gelandang I Partenopei asal Brasil. Pada bulan Januari kemarin, sang pelatih sangat ngotot ingin bereuni dengan salah satu mantan anak asuhnya tersebut. Akan tetapi rencananya gagal total.

Akan tetapi, keinginan dari mantan pelatih Real Madrid ini, tidak akan pudar pada bursa musim panas nanti. Pelatih berusia 60 tahun itu, sepertinya masih berharap jika Allan Marques Loureiro bisa diboyong oleh klubnya. Hal tersebut dilakukan agas biasa membantu sang manager.

Saat ini, klub raksasa English Premier League, yaitu Everton, dikabarkan ingin meminang pemain asal Brasil itu. Namun, keinginan klub tersebut pada tahun ini, sedikit menemui kesulitan. Pasalnya, klub kaya raya dari Perancis yaitu Paris saint-Germain, juga menginginkan sang pemain.

Menurut laporan Calciomercato.com, juara bertahan Ligue 1 itu, sudah mengajukan mengajukan penawaran pada awal musim ini. Akan tetapi, tawaran mereka ditolak oleh manajemen klub Napoli.

Melepas Allan

Belum lama ini, situasi sedikit berubah. Allan Marques Loureiro dikabarkan akan dilepas oleh skuad asuhan Carlo Ancelotti. Dan Paris saint-Germain akan kembali memberikan tawaran. Bahkan, Napoli akan melepas sang pemain dengan harga yang lebih murah daripada saat bursa transfer musim panas lalu.

Hal tersebut, memang bisa terjadi. Karena, saat ini manajemen klub berjuluk I Partenopei ini sudah mempersiapkan diri dan rela melepaskan pemain tersebut. Musim ini Carlo Ancelotti digantikan oleh Gattuso. Di bawah asuhan mantan pemain AC Milan ini, Allan jarang sekali dimainkan.

Hal tersebut disebabkan oleh kesalahan sang pemain sendiri. Saat sesi latihan dia malah malas-malasan dan tidak bersemangat. Hal tersebut membuat hubungan antara pemain dan pelatih menjadi renggang.

Dengan memiliki hubungan kurang baik, menjadikan Allan Marques Loureiro memiliki keinginan untuk hengkang dari Napoli. Karena itu, harga jual pemain tersebut menjadi turun dan murah.

Pada bulan Januari lalu, sebenarnya Juventus sempat menawar sang pemain yang dibandrol 40 juta euro. Akan tetapi, La Vecchia Signora, menolak dengan harga segitu, dan memilih untuk mencari pemain  lain.

Gelandang Napoli Jadi Rebutan Everton dan PSG
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini