BerandaLiga InggrisGelandang Brighton Curi Perhatian Real Madrid dan Liverpool

Gelandang Brighton Curi Perhatian Real Madrid dan Liverpool

Gelandang Brighton, Yves Bissouma baru-baru ini dikabarkan telah mencuri perhatian Liverpool dan Real Madrid. Kabar ini makin berhembus kencang menyusul akan dibukanya bursa transfer musim dingin.

Jendera transfer musim dingin akan dibuka pada tanggal 02 Januari mendatang. Tapi klub-klub top Eropa jelas mencuri start karena mereka ingin mencari pemain terbaik untuk didatangkan.

Kabar terakhir yang mencuri perhatian para pecinta sepak bola dunia adalah Yves Bissouma. Gelandang berusia 24 tahun itu dikabarkan tengah diincar oleh sederet klub top Eropa.

Bahkan menurut Defensa Central, Real Madrid menjadi klub top terakhir yang masuk dalam perburuan tanda tangan Bissouma. Menurut kabar tersebut, manajemen Los Blancos menjadikan Bissouma alternatif yang lebih murah ketimbang memberi Paul Pogba.

Apalagi mereka kini terus mencari pengganti jangka panjang untuk Luka Modric yang makin menua. Penampilan Bissouma di Brighton dikabarkan menjadi penyebab ketertarikan Madrid padanya.

Dengan kontrak terikat di Brighton masih bertahan hingga 2023 mendatang, banderol harga pemain ini sangatlah murah. Menurut beberapa media Inggris, dikabarkan Brighton hanya mematok harga 30 juta euro untuk klub yang mengincar jasa Bissouma.

Tapi Real Madrid tidaklah sendirian. Liverpool dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Bissouma. Bahkan Jurgen Klopp meminta langsung pada manajemen klub untuk segera mendekati sang gelandang.

Gelandang Brighton Curi Perhatian Real Madrid dan Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini