BerandaLiga InggrisGelandang AZ Alkmaar Jadi Calon Pengganti Wijnaldum

Gelandang AZ Alkmaar Jadi Calon Pengganti Wijnaldum

Liverpool sepertinya sudah siap jika benar-benar harus kehilangan Giorginio Wijnaldum di akhir musim. Pasalnya terdapat kabar yang menyebut jika The Reds telah menyiapkan target transfer untuk mengisi posisi gelandang asal Belanda tersebut.
Menurut laporan dari AS, adalah sosok gelandang bertahan AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners yang akan diproyeksikan untuk menjadi pemgganti langsung bagi Wijnaldum di Anfield. Liverpool bahkan diklaim sudah siap mengajukan penawaran konkret dalam waktu dekat.
Koopmeiners sendiri merupakan bintang utama Alkmaar di musim 2020/21 ini. Musim ini menjadi musim tersuksesnya sejak dipromosikan dari tim yunior di tahun 2017 silam. Total 17 gol dia torehkan dari 37 laga, yang sekaligus membantu Alkmaar menguasai posisi kedua Eredivisie.
Wijnaldum sendiri hampir pasti hengkang dari Anfield, apalagi mengingat tidak ada tanda-tanda perpanjangan dari kontraknya yang akan habis Juni 2021 nanti. Rumor yang beredar mengindikasikan dirinya ingin segera bergabung dengan Barcelona.
Gelandang AZ Alkmaar Jadi Calon Pengganti Wijnaldum
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini