BerandaLiga LainnyaDuniaGareth Bale: Saya Takut Ketularan Covid-19

Gareth Bale: Saya Takut Ketularan Covid-19

Tidak hanya orang biasa yang berusaha untuk tidak tertular Covid-19, pemain sepakbola dengan kondisi fisik di atas rata-rata pun juga tidak ingin berurusan dengan virus corona ini. Gareth Bale adalah salah satunya.

Kekhawatiran pemain timnas Wales tersebut tidak bisa dilepaskan dari adanya kontak antara dirinya dan sejumlah pemain Republik Irlandia, yang dari hasil tes Covid-19 terakhir menunjukkan hasil positif. Wales memang berduel dengan Republik Irlandia pekan lalu dalam lanjutan fase grup UEFA Nations League.

“Ada sedikit kekhawatiran setelah kamu baru bermain melawan seseorang yang positif Covid-19 dan kami bermain sangat dekat satu sama lain di lapangan, meski mungkin tidak terlalu lama hingga bisa menjadi tertular,” ungkap pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Jelang laga melawan Finlandia, Bale berharap semua pemain timnas Wales bisa kembali fit dan fokus pada laga.

“Tentunya ada sedikit kekhawatiran, tapi menjadi kabar yang bagus semua sudah kembali dan hasil tesnya negatif dan sekarang kami fokus pada pertandingan,” tandasnya.

Wales berpeluang promosi ke League A UEFA Nations League. Syarat yang harus dipenuhi adalah memetik setidaknya hasil imbang melawan Finlandia untuk bisa promosi di kompetisi UEFA Nations League.

Gareth Bale: Saya Takut Ketularan Covid-19
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini