BerandaLiga SpanyolGareth Bale Ingin Balik, Real Madrid Pusing Lagi

Gareth Bale Ingin Balik, Real Madrid Pusing Lagi

Malangnya nasib Real Madrid yang harus berhadapan dengan Gareth Bale lagi pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah kontraknya habis bersama Tottenham Hotspur.

Los Blancos berhasil mendepak sang penyerang tim nasional Wales untuk sementara pada musim panas tahun lalu, dengan meminjamkannya ke Tottenham. Namun sayang, Spurs tidak akan mempermanenkannya pada akhir musim ini. Selain karena tidak tercantum dalam kesepakatan dan disertakan sebagai opsi, mereka juga tidak cukup yakin dengan penampilan sang bintang.

Bale sudah menghadirkan banyak masalah untuk Madrid, mulai dari kondisi kebugarannya yang sering terganggu, serta permainannya di lapangan yang kurang memberi arti bagi Zinedine Zidane.

Sang pemain berusia 31 tahun telah mengumumkan pada pekan ini bahwa dia akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya bersama Tottenham habis pada musim panas ini.

Dan dengan kontrak yang akan segera kadaluarsa pada tahun depan, maka Madrid perlu menjualnya pada musim panas nanti agar tidak kehilangannya secara gratis.

Namun sayang, menurut El Confidencial, Bale ogah untuk melepaskan gajinya yang senilai 13 juta pounds pada tahun terakhirnya ini.

Madrid akan mencari cara untuk memutus kontraknya setahun lebih awal dari kesepakatan, namun mereka tidak bisa melakukannya karena belum ada pemain yang memiliki gaji yang sama dengan Bale.

Gareth Bale Ingin Balik, Real Madrid Pusing Lagi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini