BerandaLiga SpanyolGarcia Masuk Daftar Buruan Barcelona Lagi

Garcia Masuk Daftar Buruan Barcelona Lagi

Eric Garcia sekali lagi menjadi buruan Barcelona, jelang bursa transfer bulan Januari, seiring dengan badai cedera yang menghantam skuat asuhan Ronald Koeman, khususnya di pos bek tengah.

La Blaugrana sudah nampak keropos di lini pertahanan sejak musim lalu, itu sebabnya mereka mengincar Garcia pada bursa transfer musim panas, namun kealotan negosiasi dengan Manchester City membuat sang defender timnas Spanyol menetap hingga kontraknya kadaluarsa pada akhir musim ini.

Namun ternyata tidak harus begitu, Garcia sekarang diperlukan lagi oleh Barcelona, setelah Gerard Pique dan Sergi Roberto mengalami cedera yang menyebabkan mereka perlu terjun ke bursa transfer musim dingin untuk mencari bek, dan kini mereka sedang mempelajari setiap opsinya berdasarkan klaim Sique Rodriguez dari Carrusel Deportivo.

Garcia merupakan sosok ideal dalam daftar tersebut, karena ia merupakan mantan pemain didikan akademi La Masia, namun perselisihan pada musim panas lalu dengan Manchester City membuat transfer ini juga meragukan.

La Blaugrana menolak untuk memenuhi permintaan harga City yang sebesar 20 juta euro, saat tawaran mereka hanya terpaut 2 juta euro lagi. Kini dengan posisi negosiasi yang lebih baik, belum diketahui apakah The Sky Blues tetap mematok harga yang sama.

Sang pemain berusia 19 tahun itu sendiri diketahui memang ingin kembali di Camp Nou, bahkan hingga menyebabkannya menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dari kubu Etihad Stadium.

Garcia Masuk Daftar Buruan Barcelona Lagi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini