BerandaLiga ItaliaGara-Gara Milan, Perburuan Tiket Liga Champions Makin Seru

Gara-Gara Milan, Perburuan Tiket Liga Champions Makin Seru

AC Milan membuat perburuan tiket lolos ke Liga Champions di Serie A masih sangat seru hingga pekan terakhir, setelah gagal mengalahkan Cagliari di San Siro, Senin (17/5) dini hari tadi WIB.

Skuat besutan Stefano Pioli harusnya mengamankan tiket perdananya ke Liga Champions sejak tahun 2013 silam, jika saja mereka mampu mengalahkan Isolani dalam pertandingan ini.

Dominasi dari tuan rumah kentara jelas dari catatan statistik, dengan melancarkan total 21 kali tembakan, namun sayang hanya dua di antaranya yang menuju ke gawang.

Karena hasil ini, maka Milan turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 76 poin, sama dengan yang dikumpulkan oleh Napoli, selagi hanya unggul satu poin dari Juventus.

Setelah kemenangan atas sang juara Inter Milan pada akhir pekan, Bianconeri akan menutup musim dengan melawat ke Renato Dall’Ara untuk menghadapi Bologna.

Sedangkan Rossoneri dipertemukan oleh lawan yang sulit, yaitu Atalanta, pada giornata penutup, yang berarti mereka harus menang untuk membunuh kans Juve melangkahi mereka di klasemen.

Gara-Gara Milan, Perburuan Tiket Liga Champions Makin Seru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini