Gara-Gara Covid, Perisic Absen Perkuat Kroasia vs Spanyol

0
45
Perisic
AP News

Ivan Perisic dipastikan absen memperkuat Kroasia ketika menghadapi Spanyol di babak 16 besar Euro 2020, lantaran dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Sang penyerang berusia 32 tahun telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam keberhasilan Vatreni menembus babak gugur, setelah menyumbangkan dua dari empat gol yang mereka catatkan di babak grup, selagi mempersembahkan sebuah assist.

Satu gol dan satu assist-nya tercipta pada pertandingan penting di laga kontra Skotlandia, ketika Kroasia menang dengan skor 3-1 dan memastikan diri lolos sebagai runner-up Grup D pada pekan terakhir grup.

Namun Ante Rebic diperkirakan akan mengambil alih peran sang bintang Inter Milan itu, ketika skuat asuhan Zlatko Dalic tampil menghadapi Spanyol di Kopenhagen, Senin (28/6) malam esok WIB.

Itu karena Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) telah memastikan bahwa Perisic tidak akan bisa tampil kontra La Furia Roja, karena ia harus menjalani masa isolasi selama 10 hari ke depan.

Perisic pun mungkin tidak akan bisa bermain lagi di Euro 2020, terkecuali Vatreni melaju jauh hingga semifinal atau final tanpanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini