BerandaLiga InggrisGak Mau Kejar Haaland, Chelsea Fokus Rekrut Moreno

Gak Mau Kejar Haaland, Chelsea Fokus Rekrut Moreno

Kabar mengejutkan datang dari Chelsea yang dikatakan sudah gak mau lagi kejar Erling Haaland. Lebih lanjut, klub asal London itu disebut memilih fokus untuk perekrutan Gerard Moreno dari Villarreal.

Villarreal dan Moreno memang baru saja menjalani musim 2020/2021 yang terbilang sangat sukses. Mereka baru saja menjuarai Liga Europa untuk kali pertama dalam sejarah klub.

Moreno juga berhasil memberikan pengaruh besar terhadap kesuksesan Villarreal di musim kemarin. Dia mampu mencetak 30 gol dan 10 asis untuk The Yellow Submarine.

Menurut laporan dari Fichajes, Thomas Tuchel secara pribadi sudah meminta manajemen The Blues untuk memulai negosiasi transfer dengan Villarreal. Pelatih asal Jerman itu diyakini merupakan penggemar Moreno.

Belum ada kabar terbaru soal berapa harga yang diminta Villarreal agar mau melepas penyerang berusia 29 tahun itu. Namun dengan status bermain di Liga Champions, klub tentu akan berpikir berulang kali untuk melepas pemain bintangnya.

Chelsea sendiri sebelumnya memang santer dikabarkan ada di garis terdepan untuk mendatangkan Haaland karena kekuatan finansial yang dimiliki.

Tapi The Blues mulai injak rem dalam perburuan tanda tangan penyerang berusia 20 tahun itu. Pasalnya, tersiar selentingan kabar bahwa Haaland lebih memilih Real Madrid ketimbang Chelsea.

Gak Mau Kejar Haaland, Chelsea Fokus Rekrut Moreno
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini