BerandaLiga InggrisGagal Tiga Poin, Manchester United Kehilangan Bek Andalan

Gagal Tiga Poin, Manchester United Kehilangan Bek Andalan

Sudah gagal tiga poin kontra Leicester City, kini Manchester United harus kehilangan bek andalan mereka. Yaitu Victor Lindelof yang mengalami cedera punggung.

Menjalani laga tandang ke markas Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer memasang Victor Lindelof sebagai bek kiri. Yang mana itu bukanlah posisi favoritnya, tapi dia bermain cukup bagus.

Meski begitu, dirinya harus ditarik keluar oleh sang pelatih pada menit ke-66. Karena dirinya merasakan sakit pada punggungnya, dan sempat mendapat perawatan di pinggir lapangan.

Sejak November kemarin, bek asal Swedia ini memang acap kali mengalami cedera punggung. Bahkan saat menghadapi Leeds, dirinya sudah merasa sakit pada punggungnya, tapi tetap lanjut bermain hingga laga berakhir.

Solskjaer pun yang mengaku memaksakan sang pemain bermain sebagai starter, mengkonfirmasi cedera punggung tersebut. Menurutnya, sang pemain bisa saja dioperasi jika cederanya memang parah.

“Ya, dia cedera punggung. Kami akui, dia sudah terlalu dipaksakan untuk terus bermain sebagai starter. Kini, biar dia menjalani pemeriksaan, kalau memang parah, berarti harus operasi,” kata Solskjaer dikutip dari BT Sports.

Gagal Tiga Poin, Manchester United Kehilangan Bek Andalan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini