BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisGagal Reunian dengan Messi, Neymar Setia di PSG

Gagal Reunian dengan Messi, Neymar Setia di PSG

Nampaknya tidak akan ada reunian antara Lionel Messi dan Neymar di mana pun pada musim depan, karena sang bintang asal Brasil akan bertahan di Paris Saint-Germain.

Kabar mengenai reunian dua pemain bintang ini sudah bersirkulasi sejak awal musim, karena kontrak Messi yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim, dan Neymar selalu mengutarakan keinginannya untuk bermain lagi bersamanya.

Namun Messi nampaknya lebih mungkin untuk bertahan bersama Barcelona ketimbang hengkang sekarang, dan Neymar menolak untuk kembali ke Camp Nou seiring dengan warta yang diedarkan oleh L’Equipe.

Surat kabar asal Prancis itu mengklaim bahwa pemain asal Brasil ini telah menyepakati kontrak baru bersama PSG dengan durasi lima tahun, dengan pengumuman akan segera dirilis pada hari Sabtu (8/5) ini.

Itu akan mengikatnya di Parc des Princes hingga musim panas tahun 2026 mendatang, ketika usianya sudah 34 tahun dan Messi akan berusia 39 tahun. Mustahil bagi keduanya untuk reunian lagi sebagai rekan setim.

Sejak pindah ke PSG, Neymar telah mempersembahkan tiga titel Ligue 1, namun musim ini, ia mungkin akan melewatkan satu gelar, karena PSG sudah tertinggal dari Lille.

Gagal Reunian dengan Messi, Neymar Setia di PSG
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini