Gagal Main Bersama Messi, Aguero Dikabarkan Ingin Hengkang

0
33

Sosok Lionel Messi sepertinya bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Barcelona. Pasalnya rekan senegara Messi, Sergio Aguero dikabarkan sudah mengutarakan niat untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat Aguero adalah rekrutan anyar Barcelona di musim panas 2021 ini. Namun laporan dari Spanish Football Podcast menyatakan apabila alasan di balik keinginan Aguero adalah karena dirinya gagal bermain bersama Messi. Seperti diketahui, Aguero sepakat bergabung dengan El Barca dari Man City agar bisa bertandem dengan bintang Timnas Argentina tersebut.

Seperti diketahui, kegagalan mempertahankan Messi tidak lepas dari kacaunya situasi finansial Barcelona. Kendati Messi sudah sepakat untuk mendapat pemotongan gaji 50%, Barcelona tidak bisa mendaftarkan dirinya akibat larangan dari Liga Spanyol. Larangan itu sendiri sehubungan dengan membengkaknya pengeluaran gaji klub.

Aguero sendiri kabarnya sudah menyatakan jika dia ingin pergi ke MLS (Liga Amerika Serikat) yang akan memulai musim baru pada Januari 2022. Keputusan itu bisa jadi dikabulkan oleh Barcelona. Pasalnya pemain 34 tahun tersebut masih dilanda cedera dan baru bisa merumput setidaknya pada November 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini