Gagal ke PSG, Ronaldo Ditawarkan ke Manchester City

0
28
Ronaldo
Mirror

Cristiano Ronaldo kabarnya telah ditawarkan kepada Manchester City, setelah gagal mengamankan transfer ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Pemain berusia 36 tahun itu sedang ramai dikaitkan dengan kepergian dari Juventus, seiring dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi di sana.

Ia bahkan masuk dalam daftar jual klub, dengan permintaan harga senilai 30 juta euro, namun tak mudah untuk memenuhi permintaan gajinya yang bernilai serupa seperti maharnya tersebut.

PSG mampu mengeluarkan upah dengan nilai tersebut, namun mereka baru saja mendatangkan Lionel Messi yang digaji 35 juta euro per musim.

Kini, di tengah keputusasaaan, Corriere dello Sport menyebut bahwa agen Jorge Mendes telah berusaha untuk menawarkannya kepada Manchester City, yang memerlukan seorang striker baru dan kesulitan untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Itu akan menjadi kepulangan bagi Ronaldo, yang pernah bermain untuk Manchester United pada tahun 2003 hingga 2009, namun kepindahan ini bisa membuat para fans lamanya membencinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini