Gaet Messi, Presiden PSG Tak Takut FFP

0
29
Messi
bein Sports

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengaku tidak cemas dengan Financial Fair Play (FFP), setelah mendatangkan Lionel Messi pada musim panas ini.

Sang mega bintang tim nasional Argentina itu baru mendarat di ibu kota Prancis pada hari Selasa (10/8) kemarin, dengan menandatangani kontrak dua tahun plus opsi untuk tahun ketiga.

Menurut warta yang beredar, gaji Messi adalah 35 juta euro yang berarti pengeluaran kotor untuknya bisa bernilai lebih dari 70 juta euro. Itu dicemaskan akan melanggar FFP, namun Al-Khelaifi tidak cemas.

“Kami selalu mengikuti peraturan Financial Fair Play sejak hari pertama. Tim keuangan kami selalu mengecek segalanya sebelum melakukan apa pun. Kami punya kapasitas untuk merekrut Messi sesuai dengan Financial Fair Play, dan kami akan selalu mengikuti aturan,” tukas sang presiden, dikutip dari cuitan Fabrizio Romano.

Pengeluaran Les Parisien memang luar biasa dahsyat pada musim panas ini, setelah mendatangkan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma. Meskipun hanya Hakimi yang dibeli, namun rekrutan gratis lainnya memiliki tagihan gaji yang luar biasa tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini