BerandaLiga IndonesiaGading Marten Hampir Jadi Pemain Persija

Gading Marten Hampir Jadi Pemain Persija

Persija Jakarta identik dengan tim elite di Indonesia dan banyak dukungan dari artis ibukota. Salah satu artis yang mendukung Persija adalah Gading Marten.

Gading yang merupakan mantan suami dari Gisel Anastasia itu mengaku sempat akan bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Persija. Saat ini SSB Persija masih berkedudukan di Stadion Menteng yang kini sudah menjadi taman kota.

“Bisa dibilang dulu saya hampir sekolah sepak bola di Persija. Cita-cita saya ingin jadi pemain sepak bola, pernah datang ke Stadion Menteng. Tapi karena keterbatasan saya, akhirnya hanya jadi fans saja,” kata Gading Marten dari Bolalob.

“Saya nonton di Lebak Bulus pernah, GBK (Gelora Bung Karno) pernah, kenal dengan beberapa pemain juga. Dulu saya dikenalkan ketika Persija dipegang Kakak Gugun Gondrong (pendiri The Jakmania),” tambahnya.

Tak hanya menceritakan dukungannya ke Persija, Gading juga mengungkapkan siapa pemain favoritnya di Macan Kemayoran. Gading mengaku sangat mengidolakan Bambang Pamungkas yang sekarang menjabat sebagai manajer Persija.

“Saya juga respek banget sama Bang Ismed. Ibaratnya kalau di AC Milan ya (Paolo) Maldini-nya. Bisa main sampe tua,” tuturnya.

Gading Marten Hampir Jadi Pemain Persija
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini