BerandaLiga ItaliaGacor di Inter, Lukaku: Saya Salah Satu Striker Terbaik

Gacor di Inter, Lukaku: Saya Salah Satu Striker Terbaik

Kepercayaan diri Romelu Lukaku benar-benar sudah kembali semenjak ia bergabung dengan Inter Milan, dan kini ia pun menyuarakan kepercayaan diri sebagai salah satu striker terbaik yang ada di dunia pada saat ini.

Pemain berusia 27 tahun ini mengalami musim terakhir yang buruk di Manchester United sebelum ditransfer ke Inter pada musim panas tahun 2019 lalu.

Pada musim debutnya merumput di Italia, Lukaku sudah berhasil mencetak 34 gol di semua ajang, yang membawa Nerazzurri bersaing hingga partai final di Liga Europa dan finis dengan ketertinggalan satu poin saja dari sang juara Juventus di Serie A.

“Saya merupakan salah satu dari lima striker terbaik di dunia. Jika [Cristiano] Ronaldo, [Lionel] Messi, dan [Robert] Lewandowski bisa melakukannya, mengapa saya tidak bisa melakukannya?” kata Lukaku dalam sebuah wawancara dengan France Football.

Salah satu faktor kegemilangannya di San Siro adalah karena kemampuannya memahami taktik pelatih Antonio Conte, dan ia pun mengulas beberapa hal yang menjadi keunggulannya.

“Saya tidak pernah salah memahami taktik, pergerakan, dan juga penempatan posisi,” terangnya.

Di Liga Champions, Lukaku telah menyarangkan empat gol dari empat penampilan, dan ia bersiap untuk menambah pundi-pundi golnya ketika Shakhtar Donetsk menyambagi San Siro pada Kamis (10/12) dini hari WIB, demi membawa Inter lolos ke babak gugur.

Gacor di Inter, Lukaku: Saya Salah Satu Striker Terbaik
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini