Gabung Persib Bandung, Marc Klok: Biasa Aja Kok

0
52
klok

Kepindahannya ke Persib Bandung dari Persija Jakarta, Marc Klok mengaku bahwa hal ini biasa-biasa aja. Dia meminta semua pihak tidak berlebihan, karena inilah sepak bola profesional.

Cabut dari Persija Jakarta baru beberapa hari yang lalu, gelandang naturalisasi itu kini dikabarkan sudah resmi menjadi pemain anyar Persib Bandung jelang Liga 1 2021.

Gelandang berusia 28 tahun itu resmi gabung Persib dengan konfirmasi dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Teddy juga mengkonfirmasi kontrak berdurasi empat tahun karena faktor usia sang pemain.

Kepindahannya disambut dengan respons negatif dari suporter setia Persija, Jakmania. Namun pemain berdarah Belanda itu menganggap semuanya biasa saja.

“Itu hidup, itu sepak bola, selalu ada rasa begitu (pro dan kontra) di sepak bola, bukan di Indonesia saja tapi di dunia juga. Kami punya profesi dan kami harus pikir punya tim dan diri sendiri juga yang terbaik,” ujar Klok dikutip dari bola.com.

Kedatangan Klok melengkapi pemain bintang Persib yang sudah dihuni, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Victo Igbonefo, hingg Beckham Putra.

Selain itu, Persib juga memiliki empat pemain asing. Ada Wander Luiz, Nick Kuipers, dan Geoffrey Castillion. Mohammed Bassim dari Palestina melengkapi kuota asing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini