Gabriel Jesus Tidak Akan Dijual oleh Man City

0
41
gabriel jesus
football italia

Sepertinya kemungkinan bagi Gabriel Jesus untuk hengkang dari Man City musim panas ini terbilang minim. Seperti diketahui, pemain 24 tahun tersebut dirumorkan bisa dilepas seiring dengan Man City yang ingin merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun, Pep Guardiola selaku manajer The Citizens menutup rapat pintu keluar untuk Jesus. Guardiola masih merasa jika striker Timnas Brasil tersebut punya peran penting bagi Man City di musim ini maupun di masa depan.

“Dia (Jesus) adalah pemain yang penting. Dia sangat fokus dan mampu bermain di berbagai posisi, baik sebagai striker maupun di posisi sayap,” ujar Guardiola dilansir Skysport.

“Dia pemain yang luar biasa, tak ada keraguan sama sekali atas hal itu. Dia masih punya peran penting di tahun-tahun mendatang bersama kami, maupun dalam sukses kami di musim sebelumnya,” tutupnya.

Penampilan Jesus sendiri sempat menurun di musim 2020/21 silam. Setelah mencetak 21 gol di musim 2018/19 dan 23 gol di musim 2019/20, dia hanya menorehkan 14 gol musim lalu. Dari jumlah tersebut, hanya sembilan gol dia torehkan di Liga Inggris kendati tampil di 29 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini