BerandaLiga InggrisFulham Paksa United Buang Poin di Old Trafford

Fulham Paksa United Buang Poin di Old Trafford

Fulham gagalkan pesta kemenangan Manchester United di hadapan para pendukungnya di Old Trafford, pada Rabu (19/5) dini hari WIB.

Premier League memperbolehkan para fans untuk kembali ke stadion untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, dan ada 10 ribu orang yang mengisi tribun Old Trafford untuk laga terakhir mereka di kandang musim ini.

Edinson Cavani langsung menyajikan hidangan premium kepada para fans, dengan mencetak gol ciamik dari tengah lapangan, melepaskan tembakan lambung yang sulit dijangkau oleh Alphonse Areola.

Pada babak kedua, giliran Bruno Fernandes yang punya peluang untuk menggandakan skor melalui tendangan bebas, namun itu masih melebar. Selagi kans yang dimiliki oleh Mason Greenwoo terlalu mentah karena bisa dengan mudah diredam oleh Areola.

Namun Fulham menggagalkan tiga poin untuk United melalui sebuah tandukan gemilang oleh Joe Bryan, yang masuk ke ruang kosong di kotak penalti setelah Bobby Reid mengirim umpan silang yang matang.

Dengan hasil ini, maka The Red Devils telah gagal meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di Premier League. Untungnya, mereka sudah mengamankan tiket lolos ke Liga Champions.

Manchester United 1-1 Fulham – (Edinson Cavani 15’; Joe Bryan 76’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; McTominay (Rashford 62’), Fred; Greenwood (Amad 83’), Fernandes, Pogba; Cavani (Van de Beek 87’).

Fulham (4-2-2-2): Areola; Lemina, Adarabioyo, Ream, Bryan; Anguissa, Reed (J. Andersen 32’); Reid, Lookman (Tete 89’); F. Carvalho (Loftus-Cheek 63’), Cavaleiro.

Fulham Paksa United Buang Poin di Old Trafford
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini