Frustasi Menganggur, Wilshere Latihan di Klub Como

0
23
wilshere
footballtransfers

Jack Wilshere beberapa waktu lalu sempat mencurahkan isi hatinya yang frustasi akibat menganggur. Beruntung, belum lama ini ada klub Serie B Italia yang mau menampungnya.

Sejak musim 2020/21 rampung, dia resmi menyandang status free agent alias nganggur. Ia didepak klub terakhirnya, Bournemouth, dan kesulitan mencari pelabuhan baru.

Melansir Football Italia, sosok Wilshere belakangan ternyata sudah tampak di skuat Como. Pemain berusia 29 tahun bahkan sudah mulai mengikuti latihan intensif.

Namun dirinya dipastikan tidak diperkenankan untuk didaftarkan sebagai penggawa Como. Alasannya karena pemain asal Inggris ini bukannlah pesepak bola berpaspor Uni Eropa.

Otoritas Serie B melarang tim-tim pesertanya menggunakan jasa pemain-pemain non Uni Eropa seperti dirinya.

Alhasil, keberadaan dia di Como sepertinya cuma sekedar numpang latihan saja. Tapi diharapkan, dengan berlatih di Como, dirinya bisa memberi isyarat bahwa ingin berkarier di Italia.

Dia sendiri sempat punya karier yang bagus kala awal-awal membela Arsenal pada 2008 silam. Sayang sekali, seiring berjalannya waktu kariernya merosot drastis akibat tak kuat menahan badai cedera bertubi.

Selain membela Bournemouth terakhir kali dan mengawali karir bersama Arsenal, dia juga pernah bermain untuk West Ham United. Wilshere juga cukup langganan dipanggil Timnas Inggris pada medio 2010-2016 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini