BerandaLiga InggrisFrank Lampard Jadi Kandidat Kuat untuk Latih Crystal Palace

Frank Lampard Jadi Kandidat Kuat untuk Latih Crystal Palace

Sosok Frank Lampard bisa kembali ke Stamford Bridge musim 2021/22 mendatang. Namun bukan sebagai manajer Chelsea, melainkan manajer dari klub Liga Inggris lainnya, Crystal Palace.

Pasalnya menurut laporan dari Talksport, pria 42 tahun tersebut menadi favorit untuk mengisi posisi manajer The Eagles musim depan. Kursi manajer Palace dipastikan akan kosong setelah Roy Hodgson memutuskan pensiun di akhir musim ini. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano juga menyatakan jika negosiasi antara Palace dan Lampard sedang berlangsung.

“Crystal Palace dan perwakilan Frank Lampard masih melakukan pembicaraan. Kandidat lain yang dipertimbangkan adalah pelatih Slavia Praha, Abdallah Sima. Namun, Palace masih menempatkan Lampard di posisi teratas,” ujar Romano lewat twitter pribadinya.

Lampard sendiri memang belum memiliki klub baru semenjak dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021 silam. Melatih Palace akan menambah pengalaman Lampard. Apalagi sebelum Chelsea, dia hanya pernah menangangi Derby County di Championship.

Frank Lampard Jadi Kandidat Kuat untuk Latih Crystal Palace
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini