BerandaLiga InggrisFrank Lampard Ingin Chelsea Daratkan Luka Jovic

Frank Lampard Ingin Chelsea Daratkan Luka Jovic

Seperti yang diketahui, saat ini Frank Lampard dan pihak klub Chelsea sedang mempertimbangkan tentang transfer pemain musim panas nanti. Kali ini dari Frank Lampard mengusulkan sosok pemain muda milik Real Madrid, Luka Jovic. Memang sejak awal bulan Januari yang lalu, dari pihak Real Madrid sendiri sudah menawarkan Luka Jovic ke Chelsea. Namun pihak manajemen klub Chelsea sendiri belum meresponnya. Hanya saja sang pelatih mengungkapkan ketertarikannya kepada Luka Jovic. Setelah melakukan musyawarah antara Lampard dengan pihak klub. Akhirnya Lampard berani mendesak Chelsea untuk segera memboyong Luka Jovic.

Memang semenjak datang ke Real Madrid, karir sepakbola Luka Jovic tidak berjalan mulus. Dia harus siap bersaing dengan para pemain senior milik Real Madrid. Namun Luka Jovic gagal menunjukan performa terbaiknya. Hingga awal bulan Januari lalu sang pelatih Zinedine Zidane menawarkan Luka Jovic ke Chelsea. Dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan dipinjamkannya Luka Jovic ke Chelsea, supaya Luka Jovic bisa berkembang.

Dan dari pihak Real Madrid sendiri setuju, jika memang Luka Jovic dipinjamkan dahulu ke klub lain. Daripada di Santiago Bernabeu dia hanya didiamkan saja. Mungkin bisa jadi menjadi klausul penjualan dari sosok Luka Jovic. Karena memang Real Madrid saat ini sedang memerlukan banyak dana untuk persiapan transfer pemain musim panas nantinya.

Solusi Terbaik Dari Frank Lampard

Sebenarnya tidak cuma di Chelsea, pihak Real Madrid sedianya juga menawarkannya ke Tottenham Hotspurs. Dan dari pihak Tottenham Hotspurs sendiri sama sekali belum ada tanggapan yang pasti. Mendengar akan hal itu, sedianya Lampard tidak ingin kehilangan peluang tersebut. Ya peluang dalam mendapatkan sosok Luka Jovic dari Real Madrid.

Lampard sendiri ingin memboyong Luka Jovic karena ingin mengisi kekurangan yang terjadi di skuad The Blues. Sebagaimana pengamatan Lampard, peran dari Michy Batshuayi dan Tammy Abraham dirasa masih belum bisa maksimal. Dengan penuh harap, Lampard bisa membeli secara permanen sosok Luka Jovic asalkan dari Real Madrid juga sepakat untuk menjualnya.

Status Luka Jovic Di Real Madrid

Berdasarkan riwayatnya Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid musim 2019 lalu dan diketahui masa kontrak kerjanya bakal berakhir musim 2025 mendatang. Sebenarnya masih sangat lama masa kontrak Luka Jovic berakhir. Akan tetapi daripada tidak digunakan sama sekali lebih baih dipinjamkan ke klub lain. Dengan klausul bisa dipermanen asalkan terjadi kesepakatan sebelumnya antara kedua pihak. Dalam musim ini, Luka Jovic dimainkan sebanyak 15 kali pertandingan sebagai pemain pengganti dan sedianya telah berhasil mencetak 2 buah gol.

Frank Lampard Ingin Chelsea Daratkan Luka Jovic
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini