Franck Kessie Tolak Tawaran Kontrak Baru dari AC Milan

0
43

Kabar kurang positif baru saja menerpa raksasa Serie A, AC Milan. Hal ini sehubungan dengan masa depan gelandang utama mereka, Franck Kessie. Pasalnya pemain 24 tahun tersebut dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan, padahal kontraknya hanya tersisa hingga Juni 2022 mendatang.

Laporan dari La Gazzetta dello sport menyatakan jika kontrak anyar yang diajukan oleh AC Milan akan membuatnya menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di klub dengan bayaran 6,5 juta euro per musim. AC Milan berupaya menghindari Kessie hengkang secara gratis, seperti yang terjadi kepada kiper Gianluigi Donnarumma yang direkrut Paris Saint-Germain di musim panas 2021 lalu.

Sumber yang sama mengklaim jika situasi Kessie kini sedang diawasi oleh sejumlah raksasa Eropa. Tiga di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Liverpool dan Tottenham. Bahkan dua klub yang disebut terakhir kabarnya siap mengajukan penawaran pada Januari 2022 mendatang.

Sosok Kessie memang tidak tergantikan semenjak merapat dari Atalanta pada 2017 silam sebagai pinjaman. Aksi konsistennya membuat AC Milan mempermanenkan dirinya seharga 42 juta euro pada tahun 2019. Konsistensinya dibuktikan dengan dirinya yang menjadi starter di 46 dari 50 penampilan pada musim 2020/21 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini