BerandaLiga ItaliaFrancesco Totti Bicara Tentang Masa Depan Gianluigi Buffon

Francesco Totti Bicara Tentang Masa Depan Gianluigi Buffon

Legenda sepak bola Italia yaitu Francesco Totti, meyakini bahwa Gianluigi Buffon bakal terus bermain, dan paksaanlah yang bisa menghentikannya.

 

Saat ini, Gianluigi Buffon sudah berusia 42 tahun. Namun, belum ada tanda-tanda bahwa dia akan pensiun dari bermain sepak bola. Pada 2020 ini, kiper berkebangsaan Italia itu, kontraknya dengan Juventus akan habis. Dan menurut kabar, manajemen klub La Vecchia Signora siap perpanjang kontraknya.

Menurut kabar yang beredar, klub juara bertahan Serie A Italia musim 2018/2019 itu, akan memperpanjang kontrak Gianluigi Buffon selama satu tahun lagi. Walaupun peranannya di skuad cuma menjadi pemain pengganti saja. Karena, kiper utama Juventus saat ini adalah Wojciech Szczęsny.

Sampai 45 Tahun

Belum lama ini, ada berapa desas-desus terkait masa depan Gianluigi Buffon. Kapan dia akan pensiun dari bermain sepak bola. Karena sampai usia 40 lebih, dia masih terikat dengan klub sebagai pemain sepak bola. Padahal, rekan-rekan seperjuangannya dulu, sudah gantung sepatu semua.

Menurut laporan legenda sepak bola Italia, yaitu Francesco Totti, pria kelahiran Carrara, 28 Januari 1978 itu, masih belum menemukan tanda-tanda pensiun di waktu dekat ini. Dia memprediksi bahwa rekan satu skuad di Timnas Italia tersebut, kemungkinan akan gantung sepatu di usia 45 tahun.

Dilansir dari Football Italia, Francesco Totti mengatakan,”Dia (Buffon) memang pemain yang sangat gigih. Dalam waktu dekat ini, dia kemungkinan belum mau gantung sepatu. Selain itu, saat ini sang pemain sudah disodori perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Itu berarti sampai 2021 nanti.”

“Namun, dia masih bisa bermain sampai dua atau tiga musim lagi. Karena posisinya adalah penjaga gawang. Selain itu, Gianluigi Buffon hanya menjadi pemain pengganti saja. Sehingga, dia bisa bermain sampai usia 45 tahun.” Tambahnya.

Cuma Dipaksa Biar Bisa Pensiun

Francesco Totti, sangat mengenal dengan baik sosok Gianluigi Buffon. Maka, mantan gelandang AS Roma ini, menyatakan bahwa sang penjaga gawang Timnas Italia itu akan terus bermain sepak bola dalam beberapa musim kedepan.

Mantan kiper Paris saint-Germain ini sulit untuk ditebak. Mungkin yang bisa menghentikannya untuk tidak bermain sepak bola lagi adalah sebuah paksaan.

“Kami mengenal dengan satu sama lain. Sejak remaja, saya sudah bersahabat dengan dia. Saya hafal betul. Jika ada paksaan dia baru bisa berhenti bermain sepak bola.” Ucapnya lagi.

Francesco Totti Bicara Tentang Masa Depan Gianluigi Buffon
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini